ArCeSi

Minggu, 29 Juli 2012

PUISI SEMANGAT

nihh,. aku buat puisi yang 100 % karya.ku no copast

Meraih Mimpi
memang aku tak bisa merangakai kata..
menjadi sebuah kalimat indah nan puitis ..
memang aku tak bisa menekan semua nuts-nuts itu dengan lincahnya
hingga terdengar dentingan nada - nada ilusi..
memang aku tak bisa berdrama..
memakai 2 wajah berbeda namun satu raga
aku tak miliki suara merdu..
luluhkan hati para kaum di bumi masuk ke dalam dunia imajinasi..
tak sepandai brandon untuk bergerak dengan lincahnya
mengerakkan kaki - kaki itu dan dengan lancarnya tangan - tangan itu menari
dan berputar seperti angin..
memang aku tak pandai memetik senar 
dengan jari- jari ini.. bergantian mengikuti kord - kord yang ada..
dan memang aku tak punya bakat berarti dalam diriku..
TAPI..
jauh dari semua itu..
aku punya MIMPI
mimpiku untuk bangkit..
meraih sebuah sinar kecil ..
menggenggam sebuah harapan besar..
dengan tekad yang kukumpulkan menjadi SATU
dalam raga yang akan bersinar di masa depan..
untuk meraih sebuah impian..
disertai semua hambatan berliku
Ada MIMPI.. Ada HAMBATAN.. ada JALAN
dan Ada PERJUANGAN

sanihun samro'*this is my life*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar