ArCeSi

Minggu, 22 Juli 2012

Mengenang kembali masa kelas 7 in GenOVCI (eps.2 part 2)

(Yukks kita lanjutin kisah gue,,, in GenOVCI yang sempat terhenti dan tak di terusin, sempet nyerah sihh,,, tapi , berhubung lagi boring.. ya lanjutin dach...)

... dan baru aku tau kalo di scul itu adanya kelas terbawah.. alias  kumpulan murid yang ranking bwah'' waktu tes di suatu kelas.. yappzz itulah kelas 7* (kelas 7 apa.a di rahasiakan). hari demi hari aku lalui bersama.. belum berapa lama di adakanlah sebuah lomba, lomba yang emank lomba, dan inilah lomba yaitu lomba PBB!! (yeee....). ini lomba pertama yang kita ikutin dii GenOVCI... Peraturan Baris Berbaris, ya.. kalo gak salah itulah kepanjangannya. mulailah di pilih siapa saja yang akan mengikuti lomba ini. awalnya aku sempat mikir.. kan aku pendek.. jadi gak bakal kepilih .. fikirku.. tapi ternyata n nyatanya.. aku kepilih juga ikut nih lomba... kita mulai latian... Ninis and Via temend SD yang mungkin dan emank sobatt gua (aish gua lagi) juga ikuut... di sini aku mulai tau cara.a hormat kanan, 2 kali belok kanan dll. ketua.a Si Lely mUkherjee yang gila india.. awalnya aku sempet mikir kalo dia ini gak suka be'canda.. ternyata n nyatanya,,, becanda.a masyaallah... adalah bakat...perfecto!!. <LANJUT> kita latian dengan sungguh'' namun di selingi canda dan tawa.. ahaha..... 2 sebelum hari H(H-2) kita diskusi masalha brooch... setelah berunding berunding.... and... TRALAA... di tentukanlah bahwa besok di lomba PBB kita semua (kecuali cowo) memakai brooch pita berwarna hijau .. TUK TUK TUK!!!.
*H-1*
gak terasa ternyata esok harinya udah hari H.a..... kita yang saat itu banyak canda.a aha aha... mulai serius, si ketua mulai menunjukkan sikap tegas dan wibawanya (assegghh jih). sungguh luar bianas... akupun jujha takut ngeliatnya...
dan inilah hari H!!!! .. tapi....GASWATTTT!!! bross salah satu personil.a hilank... haduuuhhh nyusahin bin nyebelin ni anakkk... akhirnya si ketua ngerelain bross yang di pake'.a di pinjemin k tuh anak, biar kompak maksud.a... dan si ketuapun pake bross lain... kita udah mulai siap tampil, LANGKAH TEGAK MAJUUUUUU ,.. dag dig dug nih... hadu... dan akhirnya selesai juga kita tampil alhamdulillah...
setelah beberapa lama akhirnya di umumkanlah siapa pemenang lomba PBB...
dan ternyata n nyatanya binti takk di sangka... kelas kita juara harapan 1!!! (yEEE) walau cuma harapan 1 , tapi ini adalah sebuah perjuangan. walau cuma dapat harapan 1 kita bisa ngalahin kelas 8 yang gak ada yang juara sama sekali (juara.a gabung kelas 7,8,9) dan menjadi satu''.a kelas 7 yang mendapat juara, sedangkan juara yang lain diperoleh oleh kelas 9... alhamdulillah deeeh...


(bersambung>>>>) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar