ArCeSi

Senin, 13 Agustus 2012

Mengenang kembali masa kelas 7 in GenOVCi 4

*akhirnya.. aku udah terinspirasi untuk melanjutkan kisahku ini.. tapi ini kenyataan ya no rekayasa.. bukan kaya' sinetron tuch.. ceritanya gaampaang di tebakk (eleeh). nah, di bulan puasa ini.. aku mau lanjutin nih kisah.a sekalian ngabuburit jugha.. yuukk simakk yukk cerita.a !"

kita semua sudah siap ntuk tampilin parodi kita di seleksian.. tapi......... gak sgampang itu kita tampil.. ada ajjaaa masalah... apakah itu????? jheng jheng jheng! itu tuh si kaset gac bisa di puterr... dagggg diigg duuuggggg!!!!!.. udah jam 5 lewat lagi (sore). anak ank udah pada bingung... terpaksa decch... kita pake speaker yang cilik truz pke laptopnya Nada... eeleeeeh kogg bisa siiiich??? musikk sudah di putar... parodi pun di mulaii!!!! (yyyyeeee) penonton pun mulai berdatangan (penonton dari manee.. adanya setan kali' ya,, *ehh.. bukan'', ada sich penonton, juri, truz peserta yang belum pulang itu lhoo). waktu itu aku pasrah'' ja dechh,. mau masuk mau gc masuk.. terserah j.. tapi semoga masuk deeech... abiss sich,. udah kaset.a gac bisa d puter, udah malem lagi... huuufft;.. *gimana nasibku di rumah nanti ya?? bakal di marain gc?? gac kebayang (curhat dikiit).
**kita udah nampilin parodi kita, alhamdulillah.. tinggal menunggu hasil.a tapi,.. berhubung sudah malam.. jadi pengarahan dari sang juri diteruskan esoknya.. (huufft bikin penasaran jj)
selesai dari itu...aku pun bergegas ganti kostum orang gembel ini.... langsung masukkin tuch,, semua barang.. tapi berhubung waktu gak nututin yaa... terpaksa pulang dengan pakaian rombeng.. huuufttt,,sial benerr yaakk,,, sudahlah..aku langsung pke' jaket trus cari becak... alamakk! sepi bener.. mana becaknya???? elee elee... akupun berjalan ke luar sekolah bersama Ninis .. yang juga salah satu personil parodi. dan... alhamdulillah.. nemu... juga becaknya..
*BAAANG CEPEEEET banG!!!* ya iyalah harus cepet ya gak.. udah maghrib gitu.... *di pikiranku nih... ntar di marahin gac ya??? atttuuut,,,,* weezz sudah nyampe' rumah...yang bayar becaknya ninis, cz. brangkat hujaaan jadi pke becak.. *tuh kan sial*.. yaa udah aku nyampe rumah.. alhamdulillah,. gc di marahin.. truss waktu aku mau solat maghrib,, "ting tong!" bel rumah bunyi abi.ku yang nyamperin... truzz....." han, becak gac di bayar??" waktu itu pke bahasa madura... " yang bayar ninis,, kataku.. " abiis deech... dimarahin .. hadoo hadoooo!!! bHuaar!!!! padahal udah gac di marhin...!!!! ya sudahlah.. walau sempet darah tinggi nih akunya..... sabarrrrrrr...
***
bangun pagi..... ahh gac sabar pengen tau hasilnya...istiraht berbunyi.. kitapun menghadap bu aning *juri nih* .. di situ... kita di beri pengarahan, kritik dan saran... ada tampak muka yang kaya' gimana gitu... bakalan gc masuk nih kaya'a.. *cailah... aah,. tapi aku ttap optimis kalo parodi 7c bisa masuk... setelah di beri PKS (pengarahan kirtik dan saran) dan... hasiilnyaa........
#tunggu di episode selanjutnya..!!! :D#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar