ArCeSi

Jumat, 29 Juni 2012

Mengenang kembali masa kelas 7 in GenOVCi

GenOVCi__

ini nama khusus buat kelas akku  GenOVCi alias Generations Of Seven C
kalo inget masa'' pertama masuk..
waktu ittu akku baru selesai MOS terus banyak anak'' yang pada nyari' kelas.a.
akku pun juga nyari,, yaa akku berharap akku bisa msuk kelas 7a waktu itu ku pikir "kalo masuk 7a brarti termasuk siswa pinter alias unggulan" tapii... yang akku harapkan dan yang akku kira ituu SALAH . pas akku liat di jendela tidak tertera namaku disana, hanya seorang teman yang berasal dari sekolah yang sama denganku dan teman lain yang mungkin aku kenal. kulihat di jendela 7b, di sini bukan tempatku berhenti. ku lihat satu persatu, tak ada namaku.. hanya 2 orang teman lelaki yang masukdi kelas ini. ku menujukan langkahku ke ruangan berikut.a kulihat perlahan di tambah desakan dari orang lain yang juga melihat di kaca kelas tubuh mungilku tak mau kalah untuk berdesakan dengan meraka. ku terus melihat sampai hampir urutan terakhir, sampai di urutan ke 31 tertera namaku "Sanihun Samro". waktu itu aku senang.. walaupun hanya di kelas 7c.. kupikir lumayan lah.. karna pada waktu itu aku menyangka 7a adalah kelas unggulan ya... mungkin... karena terdapat di paling depan.. (ngerti kan maksudku). dan di sinilah ku berpijak 7c.. awal'' masuk nama kelas ini adalah J'Cinitty.. kata kakak'' kelas sih,, 7c comunitty. dan 2 temanku dari sekolah yang sama juga berada di kelas yang sama yang juga sekaligus menjadi sahabat karibku sejak kelas 1 SD.dan 2 teman lain dari scul yang sama namun mereka lelaki.

hari pertama masuk sekolah tiba, aku yang saat itu agak sedikit terlambat datang ke sekolah; kulihat tas kedua temanku. mereka duduk sebangku,akhirnya tinggal akku sendiri. aku melihat disekitar bangku ke dua temanku. kurasa ada bangku yang belum di tempati di belakangnya dan juga kebetulan di sebelahnyapun juga belum ada yang menempati. kuputuskan kuletakkan tasku di bangku itu dan pergi keluar mencari teman'' sejoli. ternyata mereka ada di bangsal sedang duduk'', dan bel berbunyi "TRIIINNNG".

akku dan sahabatku masuk ke dalam kelas. tapi ternyata, tasku di pindah ke bangku paling depaan "siapa sih yang mindah?" pikirku. ya sudahlah ku duduk saja. aku meminta bertukar tempat dengan seorang cewe' yang duduk di belakangku. kamipun bertukar. dan .. akhirnya aku duduk di bangku itu. bangku ke dua dari depan. di sebelahku ada seorang gadis yang gemuk, rambutnya keriting di ikat satu. ku bandingkan dengan tubuhku yang tak berdaging namun ada dagingnya (?) alias kurus. tak kuhiraukan dia. ku mulai berbincang dengan kedua sahbatku yang duduk persis di belakangku. "han.. kenalan jih bi' kancanah" ujar temanku ku tanya namanya dengan nada yang gimana ya?? :D dan ternyata nama.a NANDA. sudah ku tanya namanya, akku pun mnyindir temanku "nanda vi.... he' via ryah" begitu ucapku menirukan logat madura. lama tak lama aku mulai memperhatikan sekelilingku dan di kelas ini hanya beberapa yang kukenal. seperti lely ..dan nada yang menurutku mereka termasuk pintar, terutama lely, ia mendapat peringkat pertama saat ujian masuk sekolah ni...tak berapa lama... yah di setiap kelas pasti saja ada anak yang usil,, salah satu teman baruku yang satu ini....



(bersambung)
tunggu edisi berikutnya.... haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar